Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap

Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap - Hallo sahabat TUTORIAL GRAFIS, Pada sharing tutorial kali ini yang berjudul Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap, saya menulis artikel ini dengan sedetile mungkin. Agar sobat grafis lebih gampang untuk memahaminya. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap
Link Artikel : Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap

lihat juga


Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap

Artikel Membuat Dengan Photoshop, Artikel Tutorial Photoshop,
Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia - Aplikasi editing doto satu ini sudah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat saat ini. Dengan semakin cepatnya perkembangan tekhnologi, semakin banyak pula masyarakat yang merambah dunia design. Terutama menggunakan aplikasi adobe photoshop ini. Tidak hanya di gunakan untuk menuangkan imajinasi ke dalam sebuah design gambar saja, photoshop juga bisa di gunakan di dalam pekerjaan sehari-hari sebagai pekerjaan dan sebuah bisnis yang cukup menguntungkan. Tentunya semakin kedepan, semakin banyak yang baru pula versi-versi photoshopnya.

Saya sendiri pertama kali menggunakan aplikasi editing ini bermula pada tahun 2014. Kebetulan disini saya juga buka usaha percetakan. Dan pastinya perlu memerlukan sebuah aplikasi editing, yakni photoshop. Saya sendiri belajar aplikasi photoshop itu secara autodidak, dengan cara cari informasi-informasi atau tutorial-tutorial yang bertebaran di internet. Tapi kadang saya juga melihat orang yang suka edit-edit foto di tempat usaha rumahan mereka. Kebetulan saya orangnya tukang contek keahlian orang.hehe..

Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap


Dan akhirnya saya memutuskan untuk belajar aplikasi photoshop sendiri. Tapi dulu saya juga pernah membeli sebuah DVD tutorial mengenai photoshop. Ya sedikit demi sedikit saya pelajari video tersebut dari level dasar sampai level menengah. Dan dari situ pula saya berinisiatif membuat sebuah blog yang isinya mengenai tutorial-tutorial photoshop yang berbahasa indonesia. Sekarang kan masih banyak tutorial-tutorial photoshop yang menggunakan bahasa inggris, Tapi disini saya membuat tutorial photoshop menggunakan bahasa indonesia. Tujuannya adalah agar supaya sobat yang ingin belajar photoshop itu, bahasanya mudah untuk di mengerti.

Jadi bagi sobat yang ingin belajar photoshop, mudah-mudahan dengan adanya blog Tutorial Grfaisku ini, sobat sedikit terbantu. Dan yang penting jangan lupa untuk selalu berkomentar atau berlangganan dengan cara mengisikan alamat email sobat di kolom yang sudah di sediakan. Jika perlu agar sobat selalu share artikel dari blog ini agar teman-teman sobat juga bisa belajar bareng. Oke untuk tutorial photoshop bahsa indonesianya sobat bisa pilih sendiri di bawah ini ya?


  1. MEMBUAT DENGAN PHOTOSHOP
  2. MANIPULASI DENGAN PHOTOSHOP
  3. PHOTOSHOP TEXT EFFECTS
Dan selamat belajar Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap.



Demikianlah Artikel Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap

Tutorial Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian untuk tutorial kali ini. Semoga sobat grafis lebih betah membaca artikel tutorial yang saya buat. Terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah http://tutorialgrafisku.blogspot.com/2016/06/tutorial-photoshop-bahasa-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

1 Response to "Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Lengkap"

  1. PROMO KHUSUS MERDEKA
    - Bonus Deposit 17%* T&C Applied
    - Bonus Cashbak Loss 4.5%** T&C Applied
    - Bonus Cashback Turnover 0.73%

    Periode trade mulai 17 Agustus 2018, 00.00 - 23.59 WIB
    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete